BonChon Chicken Buka Kesempatan Waralaba di Indonesia





Jakarta - BonChon Chicken kehadirannya akan diperluas ke berbagai provinsi di Indonesia. PT. Michelindo Food International (MiFI), selaku master franchise dari BonChon Chicken lalu membuka kesempatan waralaba (franchise) untuk BonChon Chicken.

"Saat membeli franchise BonChon, saya memiliki impian untuk membuka gerai BonChon di berbagai kota besar di Indonesia. Pada dua tahun pertama, kami berkonsentrasi pada proses branding, menciptakan demand, dan membentuk business model yang menguntungkan," kata Michelle E. Surjaputra, President Director dari PT. Michelindo Food International.

Meningkatnya daya beli dan permintaan waralaba (franchise) dianggap sebuah jalan untuk memperbesar nama BonChon dan produk-produknya. Di sisi lain, hal ini juga merupakan investasi yang baik bagi para investor.

Setelah MiFI mengoperasikan 17 cabang, kini dicari calon pewaralaba. Mereka yang memiliki pengalaman dalam berbisnis, ketertarikan terhadap industri F&B (food and beverage), memiliki pemahaman terhadap pemasaran dan pengetahuan dan keterlibatan di dalam komunitas.

"MiFI mendapat banyak permintaan untuk franchise di Indonesia, khususnya untuk daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Medan. Sebelum kami membuka franchise, kami ingin membuat model bisnis yang efisien dan menguntungkan untuk kami dan para franchisee," ujar Michelle.

MiFI telah menerima lebih dari 200 aplikasi untuk waralaba pada beberapa bulan terakhir. Bagi calon franchisee dapat melihat informasi lebih jauh pada situs www.michelindo.com. Atau dapat langsung menghubungi Rosi di rosi@michelindo.com dan 0812-868-998-73.
Keistimewaan BonChon Chicken

BonChon yang memiliki arti “Original Village” berasal dari Busan, Korea Selatan. BonChon memberikan konsep restaurant Fast Casual yang sehat, segar, dan unik di Indonesia.
Memiliki spesialisasi pada Ayam goreng Korea dengan dua rasa yaitu Original dan Spicy. Selain itu juga terdapat menu-menu andalan lainnya seperti, Salad, Sup, Es Krim Mochi, Burgers, dan masih banyak lagi.

Inti dari rasa yang dimiliki BonChon terletak pada Central Kitchen. Semua ayam dan bahan-bahan lainnya dipersiapkan secara detail seksama. Kualitas ayam yang diberikan juga harus sesuai dengan standar yang tinggi.

Setiap ayam yang dikeluarkan harus ditimbang, dibersihkan, dan dipersiapkan dengan baik sebelum dikirim ke setiap toko yang ada. Setelah itu baru akan dimasak dengan menggunakan bahan-bahan yang telah dipersiapkan dibawah pengawasan dan standar yang ada.
Tentang MiFi

PT Michelindo Food International (MiFi) berdiri pada akhir tahun 2011, sebagai master franchise dari BonChon Chicken International. Tepat di bulan Februari 2012 cabang pertama BonChon di Indonesia dibuka, tepatnya di Mal Grand Indonesia lantai 5 Jakarta Pusat.

Kemudian setelah itu di Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang, Supermall Karawaci, Living World Alam Sutra, Mall of Indonesia, Emporium Mall Pluit, Lotte Shopping Avenue, Galaxy Mall Surabaya, Tunjungan Plaza Surabaya, Grand Galaxy Park Bekasi, Ciputra Mall Cibubur bahkan sampai di Beachwalk Bali.

Penulis: /MUT
Sumber:PR

Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Anonim
16 Desember 2013 pukul 04.16

terimakasih atas infonya min.
silahkan mampir kesini => www.kiostiket.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Waralaba@ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger